Utada Hikaru - First Love [lirik lagu]

Engga tau kenapa ya padahal ini lagu lama tapi tetep enak didenger,mungkin karean masih dalam masa First love kali  >> tapi maksud dari judulnya apa tuh?

Nah itu ,yang ingin saya tulis sebenarnya lagunya utada Hikaru – First Love,kalo dilihat dari liriknya sih seperti menceritakan seorang yang baru jatuh cinta atau bisa disebut cinta pertamanya tapi sayangnya hubungan cintanya sudah berakhir namun sialnya orang ini masih cinta,iya namanya juga cinta pertama kata orang kan engga mungkin bisa hilang,baiknya yang masih cinta sama orang dulu engga dengerin lagu ini lah,nanti kalo memori masa lalunya bangkit bisa menangis semalam ,tapi kalo untuk inspirasi bolehlah karena emang lagu ini bisa dibilang motivasi untuk tidak melupakan orang yang memang berharga  bagi kita,penasaran dengan lagunya?sayangnya engga nyedian link downloadnya  searching sendiri aj yo . ,disini Cuma mau share liriknya aja  , ,>><<, yang paling saya suka dari ini lagu itu pas lirik ini:

You are always gonna be my loveItsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to loveYou taught me howYou are always gonna be the oneIma wa mada kanashii love songAtarashi uta utaeru made

Yang intinya( menurut saya sendiri) “ kamu itu selalu jadi orang yang saya cintai,bahkan jika pun saya jatuh cinta dengan orang lain tidak akan berubah You are always gonna be the one dan di dua baris terakhirnya seperti bilang “ kisah cintaku masih denganmu sekalipun kita sudah tidak saling mengenal,sampai suatu saat ada seseorang menggantikanmu kisah cinta ini masih kau dan aku”.Gimana? bener bener ngarang kan . . >><<.

amazon.com
Lirik lengkap beserta terjemahannya sumber : furaharasekai.wordpress.com

Anata wo omotterun darou
  Pada saat ini atau besok,
  Aku pasti menangis,
  Aku mungkin memikirkanmu

You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara

I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made
 Kau akan selalu berada di dalam hatiku
Selalu ada tempat hanya untukmu
Aku berharap bahwa aku memiliki tempat di hatimu juga
Sekarang dan selamanya kau masih satu-satunya
Sekarang ini masih sebuah lagu cinta sedih
Sampai aku bisa menyanyikan lagu yang baru

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo

I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
mada kanashii love song
Kau akan selalu menjadi cintaku
Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta pada orang lain
Aku akan ingat untuk mencintaimu
Kau ajarkan aku bagaimana
Kau selalu akan menjadi satu-satunya
Namun ini masih lagu cinta sedih

Now & forever…

Sekarang dan selamanya

Engga nyambung emang sama judulnya,mana hubungannya coba sama “First Love ala Jepang” . hehe, ini hanya sekedar tulisan ngarang jangan terlalu serius, tertawa lebih baik dari pada kecewa.


0 Response to "Utada Hikaru - First Love [lirik lagu] "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel